Image Background
header
Fun Bling Bling
Bling Bling
Bulgari menawarkan beberapa produknya agar di atas meja kantor anda, tamu yang datang tetap terpesona. Kalaupun anda tidak mampu memesona orang dengan penampilan anda, mungkin barang-barang di bawah ini akan membantu mereka untuk terpesona dengan anda.(dari artikel di free magazine)

Berapakah harga sebuah pulpen? Dengan Rp 10.000,- saudara sudah bisa dapat pulpen yang bisa ’jalan’.
Kalau saudara merasa harga begini kurang mantap, ada yang agak mahal, Rp 100.000,-.
Kalau tetap kurang mantap, ingin yang lebih mahal, ini dia: pulpen seharga US$ 174.000,- alias Rp 1.700.000.000,- (satu milyar tujuh ratus juta rupiah), komplit dengan berlian, emas 18 karat dan batu permata lain. Mantap!

Manusia jaman sekarang adalah makhluk kebingungan. Dia bingung maunya dia sendiri apa. Dia tahu ada yang kosong dalam hidupnya, dan berusaha mengisinya dengan berbagai barang: alat kantor bermerk, baju dan tas model terbaru, perhiasan baru, bisnis baru, hobby baru, karir baru, mobil baru, istri atau suami baru.

Maka berbagai merek menawarkan berbagai alat dan mainan… bukan mainan anak kecil seperti mobil-mobilan, tapi mainan orang dewasa berupa mobil benaran. Bukan kapal-kapalan tapi kapal asli. Semua ini, seperti kata iklan di atas, adalah untuk membuat orang terpesona dengan kita, mengira kita adalah orang hebat…

Dan ternyata tetap kosong...

Karena dia kosong, maka sang manusia itu mengalami rasa tidak aman. Dia jadi tambah mencari, dan tidak pernah sadar bahwa dia mencari di tempat yang salah. Seperti orang kehausan yang mencoba minum air asin, membuat dia justru semakin haus.

Saya TIDAK mengatakan orang tidak boleh membeli barang bermerek atau mahal. Saya juga tidak melarang orang membeli baju baru, mobil baru, rumah baru. Saya hanya ingin mengatakan: kalau seseorang ingin mendapatkan kepuasan atau kebahagiaan hidup dari benda-benda ini, itu hanyalah upaya menjaring angin, sia-sia.

Barang baru hanya baru selama 1 minggu. Makanan enak seperti apapun juga akan menjadi biasa kalau tiap hari dihidangkan.

Kalau demikian, dimanakah seseorang dapat menemukan kepuasan sejati, untuk menenangkan keresahan dalam dirinya? Ibarat orang haus, dimanakah kita bisa mendapatkan air yang menyegarkan?

Di dalam hati setiap manusia, ada sebuah kekosongan yang berbentuk Allah (God-shaped vacuum), yang hanya dapat diisi oleh Allah sendiri. Begitulah perkataan Blaise Pascal, pemikir Perancis.

Yesus berkata, ”Barangsiapa minum air ini, ia akan haus lagi, tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal. Barangsiapa haus, baiklah ia datang kepada-Ku dan minum!”

Banyak orang minum dari sumur yang salah, makanya mereka tetap haus. Mereka minum dari sumur dugem, sumur merek, dll.
Kepuasan sejati dalam hidup ini hanya ada didalam Dia, yang menciptakan kita.

Barangsiapa haus…! Syarat untuk dapat minum dari Yesus adalah HAUS!
Apakah HAUS yang dibicarakan Yesus?

HAUS adalah suatu perasaan yang merongrong bahwa ada yang kurang dalam hidup ini. Ada suatu keinginan akan satu hal yang dapat memuaskan kita.

HAUS adalah kerinduan akan kasih sejati nan abadi.
HAUS adalah kerinduan akan penghargaan dan penerimaan.

Dan Yesus menawarkan diri-Nya sebagai Penawar kehausan kronis sekaligus akut dalam hidup manusia.

Saya datang kepada Yesus untuk minum pada umur 23 tahun. Saya dalam keadaan melarat, sakit, dan kebingungan. Masa depan suram, semangat hidup hilang. Yesus memberi saya minum dan menyembuhkan saya. Dia memuaskan saya. Saya tidak lagi mencari yang lain. Saya sudah menemukan Air Hidup itu.

Marilah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat. Aku akan memberi kelegaan kepadamu – Mat 11:28.

Yesus menantikan mereka yang haus, letih lesu dan berbeban berat. Maukah saudara datang kepada Dia?

Kalau ya, naikkanlah doa sederhana ini:
Tuhan Yesus, aku haus dan capek. Tuhan tolonglah aku. Berikan aku Air Hidup yang Engkau janjikan. Angkatlah bebanku dan ubahkanlah aku. Terima kasih Tuhan.
Footer
Wisma Achilles Lt 6, Jl Panjang No.29, Kedoya – Jakarta Barat | Phone: (021) 58908595,Fax: (021) 58357514 | Email: admin
@gbiputera.org©2015 GBI Putera. All Rights Reserved.
Jasa Pembuatan Website By IKT