Image Background
header
Fun Heavenly Vivian!
Heavenly Vivian!
Vivian Chow, artis lawas Hongkong yang sudah terkenal sejak 25 tahun lalu dan masih terkenal sampai sekarang.
Sebelum memutuskan untuk percaya kepada Tuhan Yesus, Vivian selama 40tahun mengandalkan self-development adalah cara untuk mencapai tujuan hidup. Percaya diri adalah hal yang mutlak dan mengandalkan orang lain dan agama adalah kelemahan. Itu pandangan sebelum dia menerima Yesus.
Setelah dia belajar alkitab, Vivan mendapat pengertian bahwa keselamatan datang dari Tuhan Yesus bukan dari ‘self development’, karena sesungguhnya tidak ada orang yang bisa membanggakan diri sebagai orang yang telah “developed”.

Vivan adalah contoh seorang yang mengalami perubahan hidup karena memutuskan percaya sepenuhnya terhadap Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan penyelamatnya. Dia mengakui bahwa dia mengalami cobaan berkali-kali dalam hidupnya setelah di baptis, tetapi dia belajar untuk bergantung kepada Tuhan Yesus dan Roh kudus, taat kepada Nya dalam melewati masa-masa yg susah. Sikap tersebut membuat dia tumbuh dalam iman dan hidup menyenangkan Tuhan.

Natal telah tiba, apapun kesusahan anda atau berkat-berkat yg telah dialami di 2014, kita segera melewatinya. Semoga anda merasakan cinta kasih Kristus!
Footer
Wisma Achilles Lt 6, Jl Panjang No.29, Kedoya – Jakarta Barat | Phone: (021) 58908595,Fax: (021) 58357514 | Email: admin
@gbiputera.org©2015 GBI Putera. All Rights Reserved.
Jasa Pembuatan Website By IKT